Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Lembar Kertas Kusam III

  • Cinta ialah ungkapan perasaan..Cinta sejati itu menerima apa adanya, saling melengkapi tanpa saling menuntut satu sama lain
  • ketika kita tdk lagi bisa menterjemahkan rasa didalam hati saat bertemu dengan seseorang mgkin itulah saat dmna kita sedang jatuh cinta
  • Terkadang cinta membuat semua yang ada pada diri seseorang berubah, tapi ingat satu hal “menjadi diri sendiri akan lebih menyenangkan”
  • kau datang ke kehidupanku dan merubah masa laluku menjadi masa depan yang memberikan aku kesempurnaan
  • Aku tak ingin memaksamu utk mencinta. Jika seandainya kamu ingin pergi, pergilah. Aku pasti bisa menghapus air mataku sendiri  
  • Sungguh menyakitkan untuk mengetahui bahwa kamu tidak akan pernah ingat hal yg aku tidak akan pernah lupakan, tentang kita. 
  • Jika kita masih merasakan cinta, utk apa mengandalkan emosi, emosi yg sesaat & dapat mengahancurkan kita, tenanglah aku ada untukmu
  • Takkan pernah lelah aku memahamimu. Walau berat kurasa, aku takkan pernah berhenti tuk mencoba mengerti cerita Tuhan tentang kau dan aku
  • Aku mencintaimu bukan karena kau adalah orang yg sempurna untuk dicintai, tetapi aku yakinkau orang yang bisa mencintaiku dgn sempurna
  • Dari sekian banyak perasaan yg hadir setelah kedatanganmu, perasaan rindulah yg paling banyak menggoreskan tintanya dlm kisah cinta kita
  • Melihatmu bersama yg lain memang tak lagi melukaiku, aku terkadang hanya iseng bertanya sebahagia denganku kah kau yang skrg dengannya?
  • Rasakanlah apa yg kau rasakan, karena cinta sejati tak mudah tuk dikenal bahkan dapat membuat orang tak peka dengan perasaannya sendiri
  • Smua yg ditenggelamkan akan mngapung kmbli. Jd tak apa bila kau tenggelamkanku dlm sakit skrg, nnti aku akan bangkit lg utk jmpt bahagia
  • Akankah rasa yg aku punya dapat kuungkapkan padamu,, atau ku simpan saja, agar aku yg merasakannya sendiri dalam diam
  • Cintaku tak prnah memandang siapa kamu, Selalu menerima kekuranganmu. Itu krn aku tulus mencintaimu & aku takkan pernah meninggalkanmu
  • saat aku mengucapkan selamat tinggal, tapi apakah hati ini bisa dengan mudah juga untuk jauh darimu
  • Aku yang Mencintaimu, seperti menusukkan pedang ke tubuhku , semakin dalam aku menyayangimu semakin dalam luka ku rasakan
  • Jangan bertanya kenapa seseorang terus menyakitimu, tapi tanyakan dirimu, mengapa kau masih mengharapkannya
  • Untuk apa engkau datang setelah semuanya berakhir? bahkan senja saja tak menerima kedatanganmu lagi disudut yang pernah kau tempati  
  • Rasakanlah apa yg kau rasakan, karena cinta sejati tak mudah tuk dikenal bahkan dapat membuat orang tak peka dengan perasaannya sendiri
  • Smua yg ditenggelamkan akan mngapung kmbli. Jd tak apa bila kau tenggelamkanku dlm sakit skrg, nnti aku akan bangkit lg utk jmpt bahagia
  • Saat yang tepat untuk MENCINTAI adalah saat kita merasa SIAP bukan saat kita merasa KESEPIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar